Breaking

Saturday, April 13, 2024

Babinsa Koramil 04/Lubeg Bahu Membahu Bersihkan Material Longsor Menutupi Jalan Padang Solok

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pada pukul 17.30 wib tepat nya hari Jumat tanggal 12 April 2024 Babinsa kelurahan Indarung kec lubuk Kilangan Sertu Tora anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang turun ke lokasi kejadian longsor.di jalan Padang Solok tepatnya Aia Baliang  RT 02 RW 12 Kel Indarung kec Lubuk Kilangan, yang mana jalan Tertutup Material Longsor.

Akibat curah hujan tinggi, tebing setinggi 30 meter longsor menutup jalan penghubung antar kota Padang solok. Sabtu, (13/4/2024).

Beruntung musibah longsor yang terjadi saat sore hari sekitar pukul 17.30 wib tersebut tidak memakan korban jiwa. Diperkirakan ketinggian material longsor  dengan disertai Tanah longsor dan pohon pohon yang menghambat jalan.

Sertu Tora bahu membahu berusaha untuk membersihkan material longsor yang menutupi badan jalan. dengan semangat yang cukup tinggi dan ada rasa kebersamaan dengan warga sehingga material longsor tersebut dapat di bersihkan, sehingga jalan menuju Solok tersebut sudah bisa di lalui oleh kendaraan.

Sertu Tora disela sela pekerjaan tersebut juga menghimbau kepada penguna jalan supaya berhati hati karena cuaca saat ini tidak dapat di peridiksi, pembersihan meterial longsor berakhir pukul 18.39 wib.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas