Breaking

Sunday, April 14, 2024

Masih Suasana Lebaran, Babinsa Melaksanakan silaturahmi dengan Babhinkamtibmas

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445H, Babinsa Kelurahan Tanjung Aur kecamatan Lubuk Begalung kota Padang.

Sertu Kadimin Anggota Koramil 04/Lubeg, Kodim 0312/Padang Melaksanakan Komsos dengan Babhinkamtibmas di Polsek Lubuk sambil bercengkerama tentang suasana habis lebaran. Minggu, (14/4/2024).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan bersama pak babhinkamtibmas selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD dan kepolisian kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI dan kepolisian memang di butuhkan oleh rakyat, Kesempatan yang baik ini yang masih dalam Susana lebaran Babinsa Koramil 04/Lubeg sertu Kadimin merasa senang dan bangga atas sambutan dari para babhinkamtibmas yang di kantor Polsek.

Memberikan guyuan atau bercanda aparat guna mencari masukan apa yang akan kita sampaikan kepada warga binaan agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 04/ Lubeg Atau kebabinkamtibmas meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di lingkungannya terjadi permasalahan agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota bapak Babinsa dan bapak babhinkamtibmas. 

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Lubeg sudah sesuai dengan perintah dan Instruksi langsung dari Komando Atas supaya slogan yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik, danramil 04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra.

Mengatakan bahwa kegiatan silahturahmi ke kantor Polsek akan lebih rasa kekompakan sesama aparat di wilayah binaan nya nanti.tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat nanti akan mudah dan gampang untuk memecahkan suatu persoalan setempat  Ungkap Danramil 04/Lubeg . Kapten Inf Zaimal Candra.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas