Breaking

Friday, April 12, 2024

Babinsa 04/Lubeg Bantu Evakuasi Mobil Rem Blong



MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Sitinjau lauik Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang, Serda Firman bersama anggota lainnya Kamis tgl 11 April 2024 pukul 20.05 wib membantu evakuasi mobil bus Fanther yang laka lalin. 

karena mobil remnya blong atau tidak berfungsi , mobil yang melintas dari arah Solok menuju Padang terjadi di area panorama satu pukul 20.05 wib. Mobil sejenis Fanther BH 1237 CL ringsek akibat rem blong, untuk korban sudah dievakuasi ke Rsu M Jamil  Padang. Untuk keadaan ada luka berat dan ringan ada 7 orang. Jum'at (12/4/2024). 

Babinsa Koramil 04/Lubeg Serda  Firman mengatakan selama proses evakuasi mobil dalam peristwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kendaraan  mengalami kerusakan ringsek.

Danramil 04/Lubeg Kapten Inf Zaimal Candra secara terpisah mengatakan dirinya mengetahui kejadian tersebut dari laporan anggotanya. Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi.

"Ini merupakan wujud nyata pengabdian aparat kewilayahan yang selalu hadir dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat. Harapannya untuk ke depan, para pengguna jalan raya agar lebih berhati- hati dan mengecek kembali perlengkapan berkendaraan baik perlegkapan diri".

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas