Breaking

Friday, October 18, 2019

KPK Kembali Geledah Rumah Dinas Bupati Lampung Utara

MWawasan, Lampung Utara (LAMPUNG)~ Komisi pemberatasan korupsi (KPK), diduga kembali menggeledah rumah dinas bupati lampung utara dan menyambangi Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura), Rabu (09/10/2019).

Kedatangan lembaga anti rasuah ini belum diketahui, maksud dan tujuannya Namun, dari pantauan dari rumah dinas bupati pihak rombongan anggota KPK didampingi Satpol-PP Lampura membuka mobil Pajero sport berwarna putih yang bernomor plat BE 1262 BD yang telah di  beri digaris line KPK pada saat malam OTT, penangkapan orang nomor satu di kabupaten Lampura bersama bawahannya.

Seragih
Kepala Dinas BPPRD Lampura
Kepala dinas BPPRD, Seragih saat dikonfirmasi saat baru saja turun dari kantor pemkab lampura.
Selain itu, juga diindikasi pihak KPK juga diduga menggeledah ruang Bupati Lampura. Anggota KPK ini dikawal dengan anggota Kepolisian serta dijaga oleh satpol-PP.

Diketahui teryata diruang atas kantor Pemkab Lampura, banyak kepala dinas dikumpulkan diruang siger.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas yang baru turun dari atas seperti kepala dinas BPPRD, Seragih mengatakan,

"Cuman konfirmasi aja dan memberi arahan agar korupsi itu tidak terulang kembali, gitu aja" Ungkap Seragih saat turun ruangan siger diatas saat bersama anggota KPK.

Saat ditanya ada berapa orang lagi kepala dinas yang ada diatas kantor pemkab, "Itu masih ada diatas,"Ujar seragih sambil pergi meninggalkan rekan-rekan pers.

Hingga berita itu diterbitkan pukul 17:40 Wib, pihak KPK masih belum turun dari Kantor Pemkab Lampura sehingga, belum dapat dikonfirmasi terkait kedatangannya kembali. 

#Derry Saputra

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas