Breaking

Friday, March 1, 2024

Ingin Perubahan Sumatera Barat, Bupati Solok Epyardi Asda Nyatakan Ikut Bersaing Rebut BA 1

Epyardi Asda 

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat yang akan dilaksanakan tahun 2024 tinggal hitungan bulan. Informasi yang diterima redaksi media ini ada beberapa putra terbaik Sumatera Barat yang menyatakan keinginan untuk menuju rumah bergonjong jalan Jenderal Sudirman Padang.

Salah satu putra terbaik Sumatera Barat, Bupati Solok Epyardi Asda juga sudah menyatakan keinginan untuk bersaing memperebutkan BA 1.

Sebagai seorang Politisi yang peduli dengan kampung halaman kita harus siap bersaing untuk kemajuan Sumatera Barat, ungkap Epyardi Asda kepada media ini, Jum'at (1/3/2024).

"Mudah- mudahan keinginan saya ini juga menjadi keinginan bagi tokoh- tokoh politik dan masyarakat Sumatera Barat", kata Epyardi Asda.

Sudah tiga periode kita lihat, bahwa kemajuan Sumatera Barat tidak signifikan, jangan sampai kita tertinggal dengan provinsi- provinsi lain yang ada di pulau Sumatera.

Untuk itu, seorang pemimpin harus memiliki visioner karena dengan pemimpin yang visioner lah Sumbar ini akan lebih maju.

"Membangun daerah seorang pemimpin itu harus memiliki leadership,  kapasitas, integritas, network dan kecerdasan intelektualitas", ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Epyardi Asda, pemimpin itu harus tau skala prioritas ekonomi masyarakat.

Agar Sumatera Barat kedepannya lebih maju, kita harus bersama- sama untuk mewujudkannya. Begitu juga dengan tokoh- tokoh politik harus bersatu dalam melihat tokoh- tokoh terbaik yang mampu untuk membawa Sumatera Barat lebih maju lagi.

"Keinginan saya maju hanya ingin ada perubahan bagi Sumatera Barat yang sama- sama kita cintai dan banggakan", ungkap mantan Anggota DPR RI ini.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas