Breaking

Wednesday, June 19, 2024

Pemdes Remban ajak Perangkatnya Peduli Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2024

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, ajak Perangkatnya dan masyarakat,Ikut Peduli Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-52 Tahun 2024. Juga rangkaian HUT Muratara Ke 11 Tahun 2024 di Desa Remban Rabu  (19/6/2024).

Kepala Desa Remban Ruslan mengatakan, mendorong peran serta aktif dari lembaga kemasyarakatan, dalam upaya untuk mewujudkan kesejahteraan bersama masyarakat melalui media BBGRM ke-52.

"Sebagai mitra pemerintah Kecamatan juga kabupaten  dapat kiranya bersama-sama membantu pelaksanaan kegiatan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai upaya  melalui berbagai kegiatan  di berbagai bidang", kata Ruslan. 

Ruslan juga menekankan akan pentingnya komitmen bersama dari berbagai pemangku kepentingan untuk meningkatkan kepedulian dan berperan aktif untuk keberhasilan progam-program BBGRM ke-52 ini, berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan pelestarian nilai-nilai budaya gotong royong.

"Momen ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk itu kita harus berani menggelorakan semangat tiada hari tanpa gotong royong, menuju  penguatan integrasi sosial dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil-hasil pembangunan  di segala  bidang", tutur Ruslan .

Sementara Dedy Irawa mengatakan, dengan BBGRM ini nantinya akan mendorong peran aktif masyarakat dalam rangka percepatan pelaksanaan program program pembangunan diwilayah kecamatan Rawas ulu lebih khususnya di Desa Remban .

"Namanya Bulan Bakti, tentu bulan ini harus lebih baik lebih banyak. Ada empat sasaran yang akan kita laksanakan yaitu bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya dan agama serta bidang lingkungan", kata Dedy Irawan.

Sambungnya Dedy  BBGRM ini akan dilaksanakan Serentak, yang dijadwalkan melalui surat edaran Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni no:008/125/DPMD.P3A/2024, tertanggal 19 Juni 2024.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas