Breaking

Tuesday, June 4, 2024

Melalui Sarana Komsos Babinsa Batung Taba Ingatkan Warga untuk Selalu Kompak

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Melalui Sarana Komsos, Babinsa Batung Taba Ingatkan Warga nya untuk selalu menjaga  Kekompakan dalam segi apapun.
Selasa 04 Juni 2024.

Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sersan Kepala Azwen  bersama beberapa orang Warga lainnya melaksanakan Komsos dan silaturahmi dengan tokoh pemuda di wilayah binaannya, Kelurahan Batung Taba kecamatan Lubuk Begalung kota Padang.

Dalam kegiatan komsosnya kali ini, Babinsa Koramil 04/Lubeg tersebut mengajak para warga di lingkungan wilayah binaannya untuk sama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Ia juga mengajak para pemuda agar memberikan prestasi yang baik untuk lingkungannya dengan membuat program mandiri.

Selaku Babinsa di Kelurahan setempat, Serka Azwen  terus meningkatkan kerjasama dan kekompakan bersama seluruh lapisan masyarakat, terutama para pemuda untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Metode Komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang baik bersama seluruh komponen masyarakat di wilayah binaa”, jelasnya.

Menurut Serka Azwen, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tugas bersama. Untuk itu, kesempatan Komsos kali ini dirinya mengajak para pemuda untuk mengaktifkan karang taruna dan pos Kamling

“Terlebih menjelang pelaksanaan pilkada serentak yang akan dilaksanakan sebentar lagi. Mari kita ciptakan bersama Kelurahan Batung Taba selalu dalam situasi aman dan kondusif”, imbuh Serka Azwen.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas