Breaking

Saturday, May 11, 2024

Babinsa Adakan Koordinasi dengan Aparat Kelurahan Bahas Masalah Kesehatan dan kebersihan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bersih bebas banjir dan bebas sampah adalah program yang di canangkan Pemeritah Kota Padang dalam menciptakan seluruh kota dan jajarannya agar selalu menjaga kebersihan Sabtu, (11/5/2024).

Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/ Padang 
Serda Ade Indra putra selaku Babinsa Kelurahan Padang Besi Kecamatan Lubuk Kilangan turut dalam mewujudkan kebersihan Lingkungan dengan mengerahkan Warga serta aparat Kelurahan saling bahu membahu turun tangan menjaga kebersihan Lingkungan dan Kesehatan warga nya,  babinsa sebagai ujung tombak dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan, memberikan sprite untuk saling bekerja sama dalam hal tersebut.
 
Seluruh wilayah Koramil jajaran dibawah binaan Kodim 0312/Padang, wajib terus bergerak untuk mendukung program kebersihan lingkungan ini, seperti yang dilakukan Para Babinsa yang bertugas di kelurahan atau wilayah Binaan nya.

Serda Ade Indra putra  menyampaikan program Kebersihan lingkungan yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Padang wajib dilaksanakan oleh jajaran tingkat kota di bawahnya termasuk Kelurahan Padang Besi sebagai wilayah Binaan saya Kata nya.berkoordinasi dengan Aparat kelurahan dan Babhinkamtibmas sebagai unsur tiga pilar untuk bekerja sama dalam mewujudkan program tersebut.

"Unsur Koramil 04/Lubeg Kota  Kodim 0312/ Padang mendukung penuh program tersebut, hal ini demi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman bagi warga", pungkasnya 

"Semoga yang menjadi perhatian kita  bersama dapat terwujud, Padang Besi sehat, bersih bebas dari sampah dan banjir".

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas