Breaking

Sunday, May 12, 2024

Babinsa Tanamkan Kedisiplinan Terhadap Aparat Kelurahan dalam Melayani Masyarakat

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam rangka menanamkan sikap disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas kesehariannya sebagai Babinsa Kelurahan Tarantang kecamatan Lubuk kilangan, Peltu Rusli anggota Koramil 04/Lubeg memberikan Penjelasan kepada aparat kelurahan yang sedang berkumpul di kantor kelurahan dan sekaligus mengajak untuk saling hormat menghormati sesama aparat kelurahan Minggu (12-5-2024).

Pencerahan diberikan dengan dimulai sambil Komunikasi Sosial (Komsos). kewajiban Para Babinsa untuk selalu berkomunikasi dengan siapapun tidak ada batasan nya . yang mana selama ini sering kita dengar warga bahwasanya pelaksanaan aparat kelurahan sangat tidak memuaskan namun hal ini terdengar langsung dari keluhan warga nya.

Lewat kegiatan Komsos tersebut, bertujuan untuk memotivasi para Aparat kelurahan untuk tidak lelah dan tak pantang menyerah melayani warga nya dalam pengurusan berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh warganya, sehingga terjalin keharmonisan yang melekat pada masyarakat.

Melihat anggota Aparat kelurahan mendapat penjelasan  oleh Babinsa, Peltu Rusli Bapak Lurah kelurahan Tarantang  mengatakan, “Sungguh luar biasa, apa yang dilakukan oleh Pak Babinsa terhadap Aparat kami hari ini, semoga dengan adanya pencerahan  ini, para Aparat kelurahan dapat lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Terim kasih banyak Pak Babinsa”.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas