Breaking

Sunday, April 14, 2024

Mayat Sopir Semangka Ditemukan di Tepi Jalan Raya Padang Indarung


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Mayat Sopir buah semangka ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil L 300 di jalan Padang Indarung, kelurahan Bandar buat, Kecamatan lubuk kilangan, Kota Padang, Minggu (14/4/23) Sekitar Pukul 14 30 Wib

Belum diketahui penyebab pasti kematian sopir buah semangka tersebut dan diketahui korban bernama Efrianto Purba (50) asal Kubang Koto Baru Bayang, Pesisir Selatan.

Menurut cerita saksi Bus (70) meyebutkan sekira pukul 10.00 Wib, Saksi melihat mobil L 300 yang membawa semangka tersebut sudah parkir sejak pagi. Karena sudah biasa melihat mobil parkir dipinggir jalan, saksi tidak menghiraukan mobil tersebut.

Sementara itu ada pihak keluarga yang mengetahui ada familinya yang hilang sejak semalam. ia meyebutkan seorang sopir yang membawa semangka.

Selanjutnya pihak keluarga menghubungi Serda Adi Anggota Kodim Kota Padang dan melakukan pencarian dimana biasanya korban melakukan pembongkaran semangka dan tidak ditemukan.

Dan setelah melakukan pencarian di tempat lain alhasil Serda Adi dan pihak keluarga melihat mobil korban L300 yang terparkir dipinggir jalan sekitar pukul 14.30 Wib.

Saat ditemukan kondisi korban sopir semangka tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap dan dalam keadaan tidak beryawa (Meninggal Dunia)

Pihak Kepolisian yang datang kelokasi  langsung mengolah TKP dan berkoordinasi dengan pihak keluarga. Sementara itu pihak keluarga menolak dilakukan autopsi terhadap tubuh korban dan korban langsung dibawa kerumah duka di Bayang, Pesisir Selatan.


#MEP

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas