Breaking

Friday, March 1, 2024

Karya Bakti Babinsa Bersama Warga di Kelurahan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serma Edi Etri bersama 2 orang anggota Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan karya bakti bersama warga dalam pembersihan saluran air dan gorong-gorong di kelurahan Cengkeh Kecamatan Lubeg.

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong memersihkan saluran air dan gorong-gorong guna memperlancar aliran air dan mencegah terjadinya genangan air di sekitar pemukiman warga saat musim hujan.

"Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat", ujar Serma Edi Etri.

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. 

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat”, terang Serma Edi Etri.

#Ril/Eriyus 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas