Breaking

Wednesday, May 3, 2023

Rehab Kantor Desa untuk Kenyamanan Masyarakat dan Kemajuan Desa Remban

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas yang nyaman untuk masyarakat yang berkunjung ke kantor Desa.

Melakukan rehab gedung kantor Desa Remban di pembangunan tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp, 32.222.314-, yang bersumber dari anggaran Alokasi Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

Menurut Sekdes Desa Remban Reza Vahlevi, Pada Selasa (2/5/2023). kami melakukan pembangunan ini menyerap anggaran Alokasi Dana Desa  yang kami inginkan selaku Pemerintah Desa ingin memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat Desa dan memberikan kenyamanan saat berkunjung ke kantor Desa, semoga kenyamanan dan keindahan kantor Desa secara estetik ini bisa membawa kemajuan dan semangat untuk kita semua” tuturnya.

"Desa Remban  sekarang lebih maju di bandingkan dengan sebelumnya, semoga dengan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa saat ini bisa memiliki manfaat dan kemajuan untuk Desa dan masyarakatnya, saya mengajak kepada semua masyarakat Remban untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan apapun yang dilakukan oleh pemerintah untuk kemajuan kita semua.

Pembangunan ini merupakan target dan tujuan Pemerintah Desa untuk membawa Desa Remban lebih maju lagi dan merupakan Desa yang maju di hadapan semua Desa-Desa yang ada Kabupaten Musi Rawas Utara umumnya," tutupnya Ruslan.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas