Breaking

Friday, May 26, 2023

Implementasikan Polri Hadir di Tengah Masyarakat, Polres Dumai Kembali Lakukan Jumat Curhat

MWawasan,
Dumai (RIAU)~ .Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan dengan mengusung tema "Jumat Curhat" sebagai upaya guna mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (26/5/2023) di salah satu kediaman tokoh masyarakat Jalan Bintan RT. 014 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ps. Kanit Polmas Sat Binmas Polres Dumaiaa Aiptu Dedi Lovi Candra, Ps. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Dumai Aipda Andi Syahputra, Ps. Kaurmintu Sat Binmas Polres Dumai Aipda Budianto, Ketua RT. 014 Bukhari dan warga RT. 014 lainnya.

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat bersama masyarakat RT. 014 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K diwakili oleh KBO Sat Binmas Polres Dumai Ipda Agus Simanjuntak mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum'at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

Dan kegiatan ini terus rutin dilaksanakan oleh Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai,” harap KBO Sat Binmas Polres Dumai Ipda Agus Simanjuntak.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, KBO Sat Binmas Polres Dumai Ipda Agus Simanjuntak juga menyampaikan bahawa Kapolres Dumai memiliki program inovasi yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K di nomor 0819-9912-0002.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap Kapolres Dumai melalui WhatsApp pengaduan AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui nomor 0819-9912-0002 ataupun layanan Kepolisian 110. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun mulai dari gangguan Kamtibmas hingga yang membutuhkan penanganan segera. Dengan dipermudahnya akses dalam berkomunikasi dan bermusyawarah terhadap pimpinan Polres Dumai, maka diharapkan bersama kita bisa mengurangi tindak pidana maupun kejahatan lainnya” ucap KBO Sat Binmas Polres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana KBO Sat Binmas Polres Dumai beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan- pertanyaan yang diajukan.

#rel/Muhardi.

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas