Breaking

Saturday, May 27, 2023

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos dengan Ketua Pemuda Bahas Tawuran Antar Anak Remaja

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Parak Laweh Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Serma Eriyus dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan Komsos, di Rt 02 Rw 03 dengan Ketua Pemuda. 

Adapun yang dibahas dalam Komsos ini, yaitu tentang tawuran oleh anak-anak remaja pada malam hari di Perempatan Simpang Pasar pagi kelurahan Parak Laweh yang sudah meresahkan warga masyarakat.

Terkait hal itu, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan pihak Kelurahan akan memberikan himbauan kepada anak-anak remaja dan melakukan patroli pada malam hari untuk mencegah terjadinya tawuran tersebut.

Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi, melalui Serma Eriyus mengatakan, kegiatan Komsos yang kita lakukan bersama Bhabinkamtibmas tadi, merupakan cara yang efektif untuk bersama-sama mengatasi permasalahan yang ada di wilayah binaan.

“Melalui kegiatan tersebut, kita dapat mencari jalan keluar/solusi, agar permasalahan di wilayah binaan dapat diselesaikan secara bersama-sama,” ujar Serma Eriyus, saat ditemui usai kegiatan.

“Selain itu, dengan Komsos ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi dan kebersamaan kita sebagai aparat kewilayahan, agar selalu bersinergi serta kompak dalam setiap kegiatan,” pungkasnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas