Breaking

Friday, May 26, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Komsos dengan Pengrajin Batako

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dalam meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan masyarakat diwilayah binaannya, Sertu Riza, Babinsa Kelurahan Gutun Laweh Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang jalin Komsos dengan pengrajin Batako.

Kegiatan ini dilakukan Sertu Riza bersama Warga Kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung, Selaku Babinsa di Gurun Laweh tersebut, merutinkan kegiatan Komsos dengan seluruh elemen masyarakat merupakan sarana yang efektif dalam memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang diwilayah binaannya.

"Intensnya berinteraksi dengan warga di Desa binaan, kami juga dapat menyampaikan berbagai informasi ataupun himbauan serta ajakan dalam memelihara kamtibmas wilayah setempat."papar Sertu Riza.

Dikatakan Sertu Riza , kegiatan Komsos dengan pengrajin Batako di Desa binannya ini semata-mata ingin memberikan motivasi yang lebih terhadap usaha yang digeluti oleh masyarakat tersebut.

"Mempelopori usaha-usaha masyarakat diwilayah binaan, merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa dan juga upaya mendukung pemerintah dalam mensejahterakan rakyat."imbuhnya.

Untuk itu, Sertu Riza berharap agar kerajinan Batako itu terus di kembangkan dan tingkatkan kwalitasnya, sehingga dapat bersaing di pasaran.

"Kita juga siap membantu usaha masyarakat ini memasarkan produknya melalui media sosial. Sebabnya, diera global ini medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan," tutup Sertu Riza.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas