Breaking

Sunday, May 14, 2023

Gedung Eks Kanwil DJP Sumbar Terbakar


MWawasan,Padang(Sumbar) ~ Kebakaran terjadi di Gedung Eks Kanwil Pajak DJP Sumbar Jambi yang terletak di Jalan Air Tawar, Kecamatan Padang Utara,Kota Padang. Peristiwa ini terjadi Pada Minggu (14/5/23) Sekitar pukul 08.43 Wib.


Mendapat informasi, pihak Damkar Kota Padang langsung menuju ke lokasi dan sekitar 5 (Lima) menit Damkar Kota Padang sudah sampai di lokasi untuk memadamkan kebakaran gedung, ujar Sekretaris Damkar Kota Padang Budi Kurniawan.

Selain itu, Ia juga menambahkan Informasi dari saksi mata, api berasal dari belakang gedung Eks Kanwil Pajak tersebut, Sebut Sekretaris Damkar Kota Padang Budi Kurniawan didampingi Kepala Bidang Operasi (Kabid Ops) dan Sarana Prasarana (Sarpras) Dinas Damkar Kota Padang, Sutan Hendra.

Untuk memadamkan api, Dinas Damkar Kota Padang  mengerahkan 11 Mobil armada dan 70 orang personil ke lokasi ke, Sebut Budi Kurniawan lagi.

Sekretaris Damkar Juga menyebutkan untuk gedung yang terbakar luasnya sekitar 2 ribu meter serta untuk kerugian ditaksur sekitar Rp. 1 milyar

Sementara, Penyebab kebakaran belum diketahui  dan kita serahkan ke pihak kepolisian.

karena gedung sudah lama dalam keadaan kosong dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, tutupnya.

#MEP

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas