Breaking

Sunday, May 14, 2023

Babinsa Gotong Royong Pasang Atap Mushola

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Gurun Laweh Koramil 04/LL Sertu Riza bersama warga melakukan gotong royong membantu pemasangan atap seng Mushola-Muharam di Komplek Pemda Kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung. 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat. Babinsa mempunyai tugas yang sangat berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga keberadaan Babinsa di wilayah dapat diterima oleh masyarakat. Membantu pembangunan Mushola Muharam ini, sebagai wujud nyata peran Babinsa di masyarakat sekaligus menjalin hubungan erat antara TNI dengan rakyat," tutur Sertu Riza. 

Di wilayah setempat, salah satu warga mengatakan, selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah berkenan membantu," ucapnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas