Breaking

Saturday, May 13, 2023

Partai Demokrat Secara Resmi Mendaftar Di KPU Muratara, Semuanya Lengkap

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Partai Demokrat yang dalam Pemilu 2024 mendatang mendapat nomor uru 14,Hampir seluruh Kabupaten dan kota se Indonesia telah Mendaftar ke KPU sebagai Penyelenggara, tak terkecuali DPC Demokrat Kabupaten Musi rawas Utara, Sabtu (13/05/2023) dipimpin langsung oleh Ketua DPC nya Mendaftarkan Partai yang  Berlambang Bintang Mercy itu Ke KPU Muratara di desa Noman. 

Saat Konferensi Pers, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara, Amri Sudaryono menyampaikan bahwa Partai Demokrat secara Resmi telah mendaftar Di KPU Muratara dan Alhamdulillah pihak KPU Muratara menyatakan bahwa Partai Demokrat semuanya lengkap. 

“Masih lanjut Amri Sudaryono, Target kita untuk anggota DPRD 6 korsi, 2(dua) untuk dapil I,dan 2 (dua) untuk Dapil IV,  dengan Melihat dan memperhatikan kondisi kita saat ini maka yang kita kejar adalah Ketua Legislatif di Bumi Baselang serundingan ini, ungkap Amri.

Di tempat yang sama Sekretaris Partai Demokrat Muratara, Abdul Hamid mengatakan,tidak hanya itu saja,atas kekuatan teng-teng tempur mereka yang sudah mempuni untuk memenangkan Pileg 2024 nanti ,mereka juga mempunyai kekuatan untuk memenangkan Pilkada yang akan datang,dengan mencalonkan Kadet Terbaik partai Demokrat yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel untuk menjadi Bupati Muratara 2024-2029.

"Target Partai Demokrat Kabupaten Muratara Bukan hanya Ketua DPR lebih dari itu kita juga akan Bidik BG 1,” jelas Hamid dengan Lugas. 

Terakhir Ketua DPC Partai Demokrat Muratara menyampaikan terkait dengan wacana Pemilihan legislatif(Pileg) 2024 mendatang secara tertutup dengan tegas ia mengatakan,”Kami DPC Partai Demokrat Muratara Menolak, Biarkan secara Terbuka umum bebas dan Rahasia,dengan Demikian maka Suara Rakyat betul betul suara yang Di amanahkan untuk sebuah Proses Politik yang jujur dan Adil, tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas