Breaking

Thursday, May 25, 2023

Warga Ampiang Parak Kabupaten Pesisir Selatan Butuh Bantuan Darmawan untuk Berobat

Unar didampingi istrinya Nuraida
MWawasan
, Pesisir Selatan (SUMBAR)~ Nuraida (48 Tahun) seorang ibu rumah tangga beralamat Padang SAE Nagari Ampiang Parak Kecamatan Sutera Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat sangat membutuhkan bantuan dana dari para darmawan baik yang ada di Pesisir Selatan, Sumatera Barat bahkan Indonesia. 

Dana tersebut akan dipergunakan untuk mengobati suaminya yang sedang mengalami pembekalan di tangan akibat kecelakaan yang dialami Unar (57 Tahun) pada tahun 2018 lalu.

Bahkan tangan Unar sekarang sudah mengeluarkan nanah kalau dibiarkan semakin lama maka akan berakibat Patal terhadap suami saya, ungkap Nuraida kepada media ini, Kamis Malam (25/05/2023).

Suami saya, cuma seorang nelayan yang memiliki penghasilan jauh dari cukup. Sementara anak yang menjadi tanggungan kami berjumlah 4 orang.

"Kami tidak pernah mendapat bantuan dari pemerintah pak, baik PKH maupun bantuan lainnya," ujar Nuraida didampingi suaminya.

Sementara yang kami miliki adalah BPJS Mandiri, BPJS tersebut sudah 8 tahun tidak terbayar karena tidak memiliki dana. " Jangankan untuk membayar BPJS untuk makan saja kami tidak cukup," ungkap Nuraida.

Untuk itu, kami berharap kepada pihak pemerintah untuk mencarikan solusinya agar suami saya bisa berobat dengan segera. Kalau dibiarkan terlalu lama dikwatirkan akan berakibat Patal bagi suami saya. 

"Seandainya suami saya tidak bisa bekerja lagi maka ekonomi keluarga kami akan lumpuh. Karena dia satu- satunya tulang punggung bagi keluarga," ungkap Nuraida mengakiri.

#Jasman/Buya


No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas