Breaking

Saturday, April 8, 2023

Safari Ramadhan Tahun 1444H/2023M Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi Bantu Mushalla Baitussalam RP 50 Juta


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kegiatan rutin Anggota DPRD Kota Padang setiap tahun pada bulan Ramadhan adalah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Safari Ramadhan Tahun 1444H/ 2023 Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi, S.Hum Kunjungi Mushalla Baitussalam Kampung Anau Guo Kelurahan Kuranji Kecermatan Kuranji Kota Padang, Sabtu (08/04/2023).

Pada kesempatan itu, Alizar Luthan dalam sambutannya mengatakan bahwa tiap bulan ramadhan setiap Pemda tingkat 1 maupun tingkat 2 melaksanakan safari Ramadhan ke Masjid dan Mushalla yang ada di kota Padang.

Sekarang kita kedatangan Zalmadi, S. Hum anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi merupakan wakil kita di DPRD kota Padang, ungkapnya.

Selanjutnya, kami meminta kepada Zalmadi untuk memaparkan beberapa hal tentang safari Ramadhan. Perlu kita ketahui bahwa Mushalla Baitussalam adalah termasuk Mushalla tertua di daerah kita ini, papar Alizar selaku pengurus.

Rencana pengurus bersama masyarakat untuk meninggikan Mushalla sejajar dengan jalan, untuk itu kami butuh dukungan dari DPRD Kota Padang, tambahnya.

Tengku Sudirman selaku Ninik mamak mengatakan mendukung rencana pengurus untuk memperbaiki mushalla ini dan terimakadih atas kedatangan Zalmadi, SHum selaku anggota DPRD Kota Padang. Kalau kita saja yang membangun mushalla ini tentu kita tidak akan mampu untuk itu butuh dukungan dari wakil- wakil yang duduk di DPRD Kota Padang, ungkapnya.

Sementara Zalmadi, S.Hum selaku anggota DPRD kota Padang dihadapan jama'ah Mushalla Baitussalam mengatakan terimakasih kepada jama'ah mushalla Baitussalam dengan antusiasnya menyambut kedatangan rombongan safari Ramadhan Anggota DPRD kota Padang. Semoga kita mendapat Rahmat dan hidayah oleh Allah SWT, Aamiin, Aamiin ya Rabbal 'aalamin. 

"Mari kita sama- sama mendukung program Pemko Padang dalam melaksanakan pesantren ramadhan," Pinta Zalmadi.

Pada kesempatan safari Ramadhan ini, Zalmadi memberikan bantuan sebesar  Rp. 10 juta dari Safari Ramadhan dan ditambah dengan pokir sebanyak Rp. 40 juta sehingga total bantuan untuk mushalla Baitussalam sebesar 50 juta, jelas Zalmadi. 

Tidak itu saja, Zalmadi juga bantu Majlis Ta'lim sebesar Rp. 10 juta pada anggaran perubahan, ungkap Putra Rimbo Tarok mengakiri.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa RT dari RW 06 kelurahan Kuranji, Pengurus Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Majlis Ta'lim, Kalangan Media dan Jama'ah Mushalla Baitussalam Kampuang Anau Guo.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas