Breaking

Sunday, April 9, 2023

Bupati Suhatri Bur, Kukuhkan 69 Guru Penggerak se-Kabupaten Padang Pariaman


MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Bupati Suhatri Bur kukuhkan Guru Penggerak angkatan 4 yang berjumlah sebanyak 69 orang, bertempat di Hall IKK Parit Malintang, Kamis (6/4/23) 

Dalam hal ini Pemkab Padang Pariaman Apresiasi Guru Penggerak yang berasal dari berbagai tingkatan sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan SMK Se-Kabupaten Padang Pariaman, Dengan Semangat Perubahan dan Inovasi Bagi Guru dalam Melaksanakan Pembelajaran Kepada Siswa/i di Padang Pariaman. 

Dalam sambutannya bupati suhatri bur mengatakan Guru Penggerak Merupakan sebagai Pemimpin Pembelajaran Yang Mendorong Tumbuh Kembangnya Murid Secara Holistik, Aktif dan Proaktif dalam Mengembangkan Pendidik/Guru Lainnya,”ujar suhatri bur.

Lanjutnya Untuk Mengemplementasikan Pembelajaran Yang Berpusat Kepada Murid, Serta Menjadi Teladan dan Agen Transformasi Ekosistem Pendidikan Untuk Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila.

“Ia menambahkan guru merupakan ujung tombak dari dunia pendidikan, maka dari itu dengan bergulirnya program guru penggerak ini yang diusung oleh Kemendikbud ristek tentu nantinya mampu melahirkan tenaga pendidik yang handal dan profosional,” ucap bupati suhatri bur.

Hadir Langsung Direktur Guru Dikmen dan Diksus Dirjen GTK Kemendikbudristek, Kepala Balai Besar Penjamin Muti Pendidikan Sumbar, kepala Balai Guru Penggerak Sumbar.

#AL/CAN 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas