Breaking

Sunday, April 9, 2023

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Anggota Koramil 04/LL Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan, anggota Koramil, 04/LL Kodim 0312/Padang Serka Azwen bersama Bhabinkamtibmas menggelar Patroli gabungan malam hari.

Serka Azwen yang ikut tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan patroli gabungan Koramil 04/LL dan Polsek Lubuk Kilangan ini dimulai dari pukul 22.00 dengan sasaran warung – warung yang menjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda dan beberapa lokasi di wilayah Kecamatan Lubuk Kilangan.

Serka Azwen juga menyampaikan kegiatan patroli ini di laksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan patroli malam gabungan di bulan Ramadhan ini akan terus kita laksanakan untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan serta demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menghimbau warga terutama para remaja untuk tidak terlalu lama berkumpul di malam hari, karena bisa memicu aksi tawuran, ucap Serka Azwen.

#rel/Am 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas