Breaking

Saturday, April 1, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Komsos Bersama Lurah Guna Menjalin Kerja Sama


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Bertempat di Kantor Lurah Parak Laweh Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Serma Eriyus melaksanakan komsos bersama Lurah kegiatan rutin yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah dan perangkat lain. 

Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan (Komando Teritorial), guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara babinsa terhadap aparat Kelurahan wilayah binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial,selalu berada ditengah tengah warga binaannya agar lebih cepat mendapatkan informasi2 dan masalah2 yg sedang dihadapi warga binaannya.

Babinsa Koramil 04/LL Serma Eriyus menyampaikan bersama Perangkat lurah saling bahu membahu dalam pelaksanaan di wilayah binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan, tuturnya.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa di wilayah binaannya dan dengan antusiasnya pak Lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas serta semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan.

Dibuktikan dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan serta dukungan Penuh oleh semua aparat desa dan masyarakat binaan. Berupa Informasi- informasi, pengumpulan data- data dan sebagainya yang dibutuhkan Babinsa, guna mendukung tugas pokok Babinsa diwilayah binaannya, tutur Serma Eriyus.

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas