Breaking

Saturday, April 1, 2023

Safari Ramadhan, Ketua Komisi II DPRD Dharmasraya Kunjungi Nagari Muaro Sopan


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Dalam Rangka Kunjungan Safari Ramadhan Ketua Komisi II DPRD kabupaten Dharmasraya H Sutan Alif SH Safari Ke  Nagari Muaro Sopan Kecamatan Padang Laweh, Rabu (29/3/23).

Diawali dengan menunaikan Shalat Magrib hingga Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Moshalah Nurul Ikhlas Muaro Sopan Padang Laweh.

Menjelang sholat tarawih, H Suatan Alif menyerahkan bantuan kepada pengurus Musholla Nurul Ikhlas Muaro Sopan dengan bantuan lainnya untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Sutan Alif ketua komisi II DPRD Kabupaten Dharmasraya dan juga tergabung pada tim VIII Safari Ramadhan Pemda Dharmasraya Saat Memberikan Kata Sambutannya, Beliau mengaku berbahagia dapat hadir dan bersilahturahmi dengan para orang tua serta tokoh masyarakat Jamaah Musholla Nurul Ikhlas Muaro Sopan Padang Laweh.

“Kami atas nama Pribadi dan DPRD kabupaten Dharmasraya dan juga dari Tim VIII Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tahun 1444 H. Kita berdoa di puasa yang ke 7 ini semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sutan Alief juga berharap semoga Allah SWT memberikan sifat istiqomah pada jamaah untuk melanjutkan tugas-tugas yang mulia di Bulan Suci Ramadhan ini hingga sampai di penghujung Ramadhan.

“Semoga Allah SWT menganugrahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah,” harapnya.

Raja Padang Loweh ini yang bergelar Tuanku Bagindo Muhammad ini pun memaparkan beberapa program strategis yang sedang digesa dan juga menjemput aspirasi masyarakat kecamatan Padang Laweh.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas