Breaking

Monday, April 24, 2023

Babinsa Komsos Bersama Seklur dan Tomas di Kelurahan Baringin


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serka Asman, Babinsa Kelurahan Baringin Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan komunikasi sosial bersama Sekretaris Kelurahan Yulianita dan pak Eko fery Gunawan ketua RT 02 serta Tokoh masyarakat pak Syahril di Kelurahan Baringin Kecamatan Lubuk kilangan. 

Adapun komsos membahas keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Baringin terutama mengenai ronda malam dan pendirian pos ronda yang baru. 

"Saya mengajak tokoh masyarakat, pihak kelurahan untuk saling bersinergi terus mengimbau warga binaan dalam berbagai hal, seperti menjaga kebersihan lingkungan, menjaga Kamtibmas dan kesehatan," ucap Serka Asman.

Terpisah, Danramil 04/LL, Mayor Inf Tarmizi  mengatakan bahwa dengan Komsos, Babinsa dapat mengajak komponen yang ada untuk ikut berpartisipasi serta mengatasi situasi-situasi yang sedang terjadi guna mensejahterakan masyarakat.

“Dengan komsos Babinsa dapat mengarahkan para pemuda pada hal-hal yang positif, seperti menjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan tempat tinggalnya,” kata Danramil.

Pada kesempatan itu, Mayor Inf Tarmizi juga meminta masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi menjaga kamtibmas.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, apalagi di saat maraknya kejadian tawuran antar siswa SMK ini mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamanan ,” pungkasnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas