Breaking

Sunday, April 23, 2023

Komsos Babinsa dengan Dishub, Jalin Silaturahmi yang Harmonis

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Kegiatan komsos adalah merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seorang Babinsa sebagai ujung tombak khususnya satuan komando Teritorial / kewilayahan, karena Babinsa dapat membaur dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Koto Baru, Koramil 04/LL, Kodim 0312/Padang Serka Erwin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pegawai Dinas Perhubungan dalam rangka menjalin silaturahmi, Keakraban dan bersenda gurau sekaligus berbagi informasi yang berkaitan dengan kegiatan Babinsa di wilayah Binaan .

Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi menjelaskan dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Erwin yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Koto Baru, Kecamatan Lubuk Begalung.

“Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Dinas Perhubungan Kota Padang, dalam kesempatan giat Komsos siang tersebut dilakukan guna membahas ketertiban berlalu lintas dan parkir liar yang sering membuat kemacetan dalam rangka mudik lebaran sehingga menghambat kelancaran pengguna jalan baik roda 2, roda 3 dan roda 4,” ujarnya.

“Pada kesempatan hari ini juga saya melaksanakan komsos bersama bapak-bapak dari Dinas Perhubungan membahas ketertiban berlalu lintas dan parkir liar yang berada di Wilayah Binaan tutur Babinsa Serka Erwin,” ungkapnya.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas