Breaking

Saturday, March 4, 2023

Wabup Sabar AS Terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Alhamdulillah, dengan dukungan penuh 12 PAC Partai Demokrat yang ada di Kab. Pasaman serta DPP dan DPD "Saya Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang /DPC Partai Demokrat  Kabupaten  Pasaman  periode 2023 - 2028 , "sebut Wabup Sabar AS saat dihubungi awak media melalui whatsaap Jumat, (3/3/2023).

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS bahwa  Musyawarah Cabang (Muscab) Serentak Gelombang II DPC Partai Demokrat se- Sumbar ini dilaksanakan  di Kota Padang terselenggara dengan baik, aman dan lancar, serta demokratis,"Ujarnya.

Sebagai Ketua DPC Demokrat Kab.Pasaman tentu sejalan dengan semangat perubahan, dimana Partai Demokrat tengah berbenah, konsolidasi untuk lebih kuat dengan semua struktur partai,"Katanya.

“Dari pusat sampai ke daerah, menjadi satu komando, satu kesatuan, kompak untuk menghimpun energi memperjuangkan perubahan. Sehingga kita punya modal politik untuk mengusung semangat perubahan bagi masa depan Indonesia yang lebih baik,”ucapnya.

Menurut Sabar AS, dengan terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman selain juga merupakan obsesi, harapan dan impian segenap kader di Kabupaten  Pasaman, tentu ini merupakan ekspektasi publik," tuturnya.

“Publik sesungguhnya berharap besar DPC Partai Demokrat Pasaman dipimpin kader terbaik, tokoh yang diidamkan oleh rakyat. Sekarang impian itu menjadi kenyataan. Mudah-murahan ini menjadi babak baru,” katanya.

Berkenaan Terkait target dalam Pemilu  2024, Sabar AD Optimis dengan ridho Allah Swt melalui  kebersamaan dan  perjuangan maksimal  seluruh Pengurus bersama para kader secara maksimal " Partai Demokrat Insya Allah menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Pasaman," kedepannya.

“Targetnya tujuh kursi, ada lima daerah pemilihan, ada dua daerah pemilihan yang kita cetak dua kursi. Tujuh kursi itu sama dengan 20 persen, sehingga demikian Partai Demokrat Pasaman mampu mengusung sendiri calon Bupati Pasaman pada tahun  2024,” kata dia.

Terakhir ucapan Terimakasih atas segala support dan dukungan  para senior dan seluruh  kawan kawan Partai Demokrat, sehingga  Saya Sabar AS Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kab Pasaman, Semoga kedepan  Pasaman lebih baik dan bermartabat," tutupnya.


#Tim/MJ/Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas