Breaking

Thursday, March 2, 2023

PPID Utama Melaksanakan Pembinaan kepada PPID pelaksana Guna Penyediaan dan Pengelolaan Pelayanan Informasi di Nagari

MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sekadau melalui Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) menggelar Pembinaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID Utama Kabupaten Dharmasraya yang dilaksanakan di  Nagari Sungai Rumbai , Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Selasa 2 maret 2023).

Pembinaan tersebut di Pimpin Langsung Oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (KABID IKP)  Misbah kemudian di sambut Oleh Wali Nagari Sutan Rizky Dengan Ramah. Pada kesempatan itu Kabid IKP Misbah menjelaskan Maksud Dan Tujuan Tentang Kedatangan Atau kunjungan Ke Kantor Wali Nagari Sungai Rumbai Ini Salah Sebagai Bentuk Kepedulian Pemerintah Daerah Tentang Pengelolaan Informasi Dan Dokumentasi kunjungan ini merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan keterbukaan informasi Publik yang transparan, dan Akuntabel. 

“PPID diharapkan dapat memberikan informasi dan dokumentasi atas semua kegiatan maupun kinerja dan kemudian dikelola dengan baik yang harus diketahui publik,” ucapnya.

Pada Kesempatan Itu Wetri Yani menambahkan PPID juga dituntut untuk mampu melayani permohonan informasi yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat selama memiliki tujuan yang benar.

“Oleh karena itu, PPID perlu mengetahui tujuan permohonan informasi sehingga kita bisa melayani Masyarakat dengan sebaik-baiknya, "tambah Wetri.

Wali Nagari Sungai Rumbai Sutan Rizky Berharap Kepada PPID Utama.

“Harapan saya melalui kegiatan pembinaan ini  memberikan manfaat lebih bagi Kami Di Nagari Khususnya Di Sungai Rumbai, guna meningkatkan kualitas pelayanan publik Pemerintahan Nagari Sungai Rumbai berdasarkan asas partisipatif, akuntabilitas, keterbukaan informasi Untuk Masyarakat,” harapnya.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas