Breaking

Thursday, March 9, 2023

Pisah Sambut Kajari Dharmasraya M Haris Hasbullah ke Dodik Hermawan Berlangsung Sukses


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Pisah sambut Kajari Dharmasraya yang lama, M Haris Hasbullah dan Kajari Baru, Dodik Hermawan berlangsung sukses. 

Dharmasraya-wawasan Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Dharmasraya, Parianto,  Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Forkopimda, Kapolres, Danramil, dan undangan lainnya. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (27/02/23).

Dalam sambutan Bupati, bahwa pergantian pucuk pimpinan pada suatu instansi merupakan hal yang biasa terjadi. Adakalanya kita datang dan pada saatnya kita juga harus pergi, tanpa dapat mencegah dan menghindari dari keharusan itu. Itu pulalah yang terjadi saat ini di jajaran Kejaksaan Negeri Dharmasraya yang sama-sama kita cintai.

Kepada M. Haris Hasbullah sebagai Kajari Dharmasraya yang lama Bupati mengucapkan terima kasih atas pegabdian selama menjadi Kajari di Dharmasraya, yang telah melaksanakan pekerjaan secara professional. Selain sebagai aparat penegak hukum, Kajari Lama sangat membantu dalam hal pemulihan ekonomi nasional di Kabupaten Dharmasraya. Dan kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah semoga semakin sukses. 

Selain itu, kepada Kajari Baru, Dodik Hermawan, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Dharmasraya. Semoga terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Kejaksaan Negeri dalam membangun Kabupaten Dharmasraya ini.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Dharmasraya menyambut hangat kedatangan Bapak semoga apa yang telah terjalin selama ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan. Demi kemajuan Kabupaten Dharmasraya,” harap Bupati.

Selain itu, Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga memberikan apresiasi atas kinerja yang telah diayomi oleh M. Haris Hasbullah selama menjabat sebagai kajari. Begitupun sebaliknya kepada  Dodik Hermawan selaku Kajari Dharmasraya terpilih selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Dharmasraya.

"Semoga kegiatan pisah sambut ini menjadi moment silaturahmi antara kita semua. Tidak ada istilah putus hubungan meskipun tidak lagi mengabdi di Kabupaten Dharmasraya ini begitu juga kepada kajari terpilih kegiatan ini menjadi jembatan untuk  mengeratkan silaturahmi kita semua," tutur Pariyanto,S.H.

#Sosri/Egit

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas