Breaking

Monday, February 13, 2023

Seorang Warga Desa Cilellang Dikabarkan Hilang di Perairan Pulau Pannikiang


MWawasan, Barru (SULSEL)~ Seorang warga Desa Cilellang Kec. Mallusetasi Kab. Barru, dikabarkan sampai saat ini belum pulang melaut.

Berdasarkan info melalui WAG Portal Bencana Barru, DEDY KEMANAKAN IMAM MASJID  (35) sejak pagi tadi turun kelaut untuk memancing di sekitar wilayah barat Pulau Pannikiang Kec. Balusu.

Keterangan yang dihimpun, Muh.Yusup (47) alamat cilellang Utara yang juga merupakan nelayan sempat melihat korban sekitaran jam 15.00 wita di perairan pulau Pannikiang di sebelah barat daya dan memang ombak besar sekitar 3 Meter dan cuaca buruk. Namun ia menuturkan bahwa dirinya berpisah dalam perjalanan kembali di perairan Panikiang.

"Saya sempat melihat Dedy di sekitar Pulau Pannikiang. Namun saya berpisah dalam perjalanan pulang. Diperkirakan perahu yang ia gunakan mesinnya mati, nama kapalnya Adra berwarna putih dan les biru ” ujarnya, Ahad (12/02/2023).

Seperti yang kita ketahui, kondisi cuaca hari ini memang ekstrem karena hujan disertai dengan angin kencang. Bahkan sehari sebelumnya BMKG telah mengeluarkan press releasenya terkait kondisi cuaca dimulai pada tanggal 12 hingga 16 februari 2023.

Saat ini, Tim BPBD Kab.Barru menunggu bantuan dari tim rescue pos unit siaga parepare, SAR BRIMOB PARE, dan saat ini anggota TNI, Pemerintah setempat, dan Masyarakat sementara berupaya mencari informasi dan melakukan pencarian.

#Anis

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas