Breaking

Monday, February 13, 2023

Warga Kecamatan Rawas Ilir Ditangkap Polisi Saat Rahazia, Simpan Ektasi di Dalam BH


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Diduga simpan sabu di dalam bra, seorang wanita wiraswasta, Humaidah (29) warga Dusun II Kampung II Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, Provinsi  Sumatera Selatan ditangkap Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara.

Tersangka ditangkap saat terjaring razia yang diadakan aparat di Di Jalan Lintas Sumatera di Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (11/2/2023) sekitar pukul 03.30 Wib.

Dari hasil penangkapan berhasil diamankan barang bukti berupa , satu bungkus plastik klip bening kecil yang berisikan 2 butir pil warna biru berlogo Alien yang diduga berisikan narkotika jenis Ekstasi dengan berat brutto 0,73 gram. Satu buah Bra (BH) warna abu-abu dan satu unit sepeda motor beat warna merah putih. 

Penangkapan tersangka sesuai dengan LP/A/ 08 / II/2023/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 11 Februari 2023. 


Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kasat Narkoba, AKP Darmanson, SH didampingi Kasi Humas, AKP Joni Indrajaya, mengatakan sebelumnya personil anggota Sat Res Narkoba Polres Musi Rawas Utara melakukan giat patroli /razia hunting di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Muara Rupit. Kemudian anggota Sat Res Narkoba  melihat ada salah satu sepeda motor merk honda beat warna merah putih yang gelagatnya mencurigakan. Yang saat itu dikemudikan oleh seorang laki-laki atas nama Ivandri yang berboncengan dengan seorang perempuan atas nama Humaidah. Kemudian personil Sat Res Narkoba melakukan penggeledahan badan terhadap pengemudi dan kendaraanya,dan meminta untuk mengeluarkan barang-barang yang ada dikantong dan tempat penyimpanan lainya. Lalu kemudian pelaku  mengakui  membawa narkotika jenis ekstasi dan mengeluarkanya yang disimpan didalam bra (BH) nya.

Pelaku mengakui barang haram tersebut di dapatkan dari seseorang untuk di gunakan untuk diri sendiri. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku," tutupnya.


#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas