Breaking

Thursday, February 9, 2023

Mengintip Langkah Kapolres Pariaman, Dalam Inovasi Pelayanan Masyarakat


MWawasan, Pariaman (Sumbar) ~ Bukan hal yang mudah meraih kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik di lingkup kepolisian. Komitmen dan inovasi menjadi dua point polres kota Pariaman untuk membuktikan kesungguhan mereka dalam memberikan pelayanan terbaik.

 

Kapolres Kota Pariaman  AKBP Abdul Azis, S. I.K kamis (9/2/2023) di acara temu ramah dengan insan pers Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) Sumatera Barat, mengungkapkan jajarannya banyak melakukan inovasi, mulai dari gestur melayani, berperilaku, sistem layanan, hingga penyediaan fasilitas untuk kenyamanan masyarakat. Beberapa hal dilakukan Polres kota Pariaman sebagai terobosan kreatif, yakni berkaitan dengan penggunaan teknologi.

 

Baginya, tuntutan masyarakat saat ini adalah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan prinsip efektif dan efisien. Ia dan jajarannya juga melakukan asistensi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan mutu pelayanan Polres Kota Pariaman. “Kita sudah lakukan itu semua sesuai dengan asistensi mulai dari Mabes Polri, Alhamdulillah dengan asistensi itu kita ingin meningkatkan pelayanan publik,” ujarnya.


Dalam diskusi yang penuh keakraban diruang tamu yang terkesan mewah tersebut, banyak hal yang dibahas oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H. Terutama, mengenai Kantibmas, serta inovasi yang telah ia lakukan.

 

Firman Sikumbang ketua IKW-RI sangat mengapresiasi sekali atas kinerja nyata Kapolres Pariaman, Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H yang mempunyai semboyan. “Polres hadir mencintai, dan dicintai”. 


Dikesempatan itu Firman Sikumbang mengatakan, akan ada penghargaan yang diberikan IKW-RI terhadap Polres Pariaman, sebagai bentuk apresiasi.Usai diskusi yang bertajuk “Inovasi Polres Pariaman” tersebut, Kapolres AKBP Abdul Aziz, S.I.K dan Wakapolres Kompol Jon Hendri, S.H. serta anggotanya, diikuti anggota IKW-RI langsung meluncur ke lokasi lahan perumahan yang ada di Padang larieang, perbatasan Kabupaten Pariaman dengan Agam, acara kemudian diakhiri dengan makan bersama.# fr

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas