Breaking

Thursday, February 9, 2023

Lewat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Tentang Bahaya Narkoba


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Dengan semakin maraknya peredaran dan penggunaan narkoba dikalangan masyarakat, Babinsa Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra memberikan imbauan dan juga mengingatkan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada seluruh komponen masyarakat dan para pemuda di kelurahan banuaran Kecamatan Lubuk Begalung, sebagai desa binaannya.

Dalam kesempatan itu, Sertu Darlis Putra mengingatkan kepada warga binaannya khususnya para pemuda untuk tidak terlibat dan atau terjerumus kedalam penyalahgunaan, apalagi ikut mengedarkannya.
Karena dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Sebab, narkoba adalah musuh bersama yang dapat merusak generasi bangsa. 

"Penyalahgunaan narkoba dapat merusak generasi muda kita. Selain itu, suatu negara juga bisa hancur karena narkoba,” kata Sertu Darlis Putra dihadapan para pemuda dan orang tua di kelurahan banuaran. 

Untuk diketahui, para personel Koramil 04/LL melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) terus aktif melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ke tengah-tengah masyarakat.

Yang mana, Komsos sangat bermanfaat untuk sarana yang efektif, untuk memelihara dan juga meningkatkan kebersamaan. Serta tempat menjalin silahturahmi guna membangun komunikasi, untuk menyampaikan himbauan atau pesan kepada warga dan juga kaum muda agar terhindr dari bahaya penayalahgunaan narkoba.

Selain itu juga, giat Komsos selama ini dilakukan tentang pencegahan dan penanganan berbagai bencana alam, seperti kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta bencana banjir.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas