Breaking

Saturday, February 11, 2023

Bentuk Budi Pekerti Siswa yang Baik, Babinsa Anjangsana ke Sekolah


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pentingnya pendidikan, karakter dan budi pekerti bagi murid-murid sekolah juga menjadi perhatian seorang Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI, karena para siswa-siswi  akan membentuk jati diri mereka.

Untuk itu Babinsa Koramil 04 LL /Kodim 0312 Padang Serma Edi Etri melaksanakan anjangsana serta komunikasi sosial ke SMK Negeri 4 Padang yang berada di Kelurahan  Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung.

Dengan komunikasi sosial merupakan salah satu upaya pedekatan diri kesekolah bersama guru merupakan bentuk implementasi dengan metode pembinaan teritorial.

Kedatangan Babinsa Serma Edi Etri disambut baik oleh guru SMK Negeri 4 Padang, dan melakukan komunikasi sosial kepada Bapak Sahfalefi, S. Pd, M. Pd yang merupakan Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Padang.

Dalam perbincangannya membahas tentang pendidikan karakter dan budi pekerti bagi siswa-siswi, “Akan sangat baik apabila para murid sudah dibekali pencerahan tentang budi pekerti dan etika sehingga nantinya nilai kepribadian yang baik akan tertanam sejak dini kepada mereka,” tutur Babinsa Serma Edi Etri.

Lanjutnya, Babinsa juga menyampaikan kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggungjawab sebagai aparat teritorial yang mempunyai wilayah binaan.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas