Breaking

Saturday, February 11, 2023

Babinsa Koramil Lubuk Begalung Budayakan Gotong Royong dengan Warga


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04 LL/Kodim 0312/Padang, Sertu Gusman melaksanakan gotong royong bersamaan dengan kegiatan rutin yaitu Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Kelurahan Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung, Minggu (05/02/2023).

Sertu Gusman menjelaskan, kegiatan ini merupakan perintah langsung Danrbamil 04/LL Kodim 0312/Padang, Mayor Inf. Tarmizi, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat tujuannya ialah menjalin silaturahmi bersama seluruh lapisan masyarakat dan juga ikut andil dalam kegiatan gotong royong.

“Kita melaksanakan segala kegiatan sosial ini terus secara rutin sesuai perintah atasan, tidak hanya kepada masyarakat biasa, namun seluruh lapisan masyarakat kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga dengan baik,” jelas Sertu Gusman.

Ia juga menyampaikan, sebagai bentuk pengabdian kepada Negara, pengayoman terhadap masyarakat merupakan salah satu hal yang wajib dan selalu dilaksanakan.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu menjaga silaturahmi yang baik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir kesalah pahaman,” ucapnya.

Sertu Gusman juga mengatakan, selain menjaga silaturahmi, ia juga mengajak siapapun untuk tidak sungkan jika seandainya butuh bantuan dari Babinsa khususnya.

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” kata Sertu Gusman.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas