Breaking

Saturday, February 25, 2023

Babinsa Hadiri Pengajian di Masjid Al-Muttaqin


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Indarung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Pelda Amrizal menghadiri pengajian di Masjid Al-Muttaqin. 

Pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid ini mengusung tema "Hilangnya Iman".

Tampak hadir dalam pengajian itu, Ustad Dr Muhammad Fakhri, MA, Ketua Masjid Al-Muttaqin Ustad Deni, tokoh agama, tokoh masyarakat, Babinsa Kelurahan Indarung , Ketu RT/RW 05, serta remaja-remaja Masjid Al-Mutaqqin.

Mengawali acara pengajian ini, Babinsa Kelurahan Indarung, Pelda Amrizal memberikan sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai syukuran sekaligus momentum untuk instrospeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Mari kita jadikan momentum ini untuk introspeksi diri, agar bisa berbuat lebih baik dimasa mendatang,"jelas Pelda Amrizal.

Selanjutnya Ceramah Agama yang disampaikan Ustad Dr Muhammad Fakhri, MA, yang mengajak kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari kita perbaiki diri agar bisa lebih baik dan hidup sesuai tuntunan agama, menuju keselamatan hidup dunia dan akhirat," ujar Ustad.

Usai Ceramah Agama dilanjutkan Do'a Bersama yang dipimpin langsung Ustad Dr Muhammad Fakhri, acara diakhiri dengan foto bersama.

#rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas