Breaking

Wednesday, January 18, 2023

Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Laksanakan Komsos di Kantor Kelurahan Cengkeh Nan XX


MWawasan, PadanG (SUMBAR)~ Serma Edi Etri Babinsa Koramil 04 LL melaksanakan Komsos Serma Edi Etri Babinsa Koramil 04/LL melaksanakan Komsos di Kantor Kelurahan Cengkeh Nan XX, Kamis 19/01/2023). Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh aparat kewilayahan. Karena melalui Komsos diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan dan kondisi sosial di tengah masyarakat, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta yang berkembang di wilayah sebagai penunjang tugas kewilayahan. 

Pada kegiatan tersebut Serma Edi Etri mengatakan, “kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial dengan lapisan masyarakat diwilayah binaan, melalui interaksi secara langsung akan lebih mudah  terbangun hubungan yang baik dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Hubungan baik yang sudah terjalin  antara aparat desa dengan babinsa mendapat apresiasi dan dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat desa, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang diterima dengan baik oleh lapisan masyarakat,” ucap Babinsa.

Dalam Komsos tersebut, Hevy Mirza, selaku Pejabat Lurah menyampaikan rencana penertiban Pasar Pagi yang berada di Kelurahan Cengkeh Nan XX kepada Babinsa Serma Edi Etri dan Babinsa merespon dan menanggapi rencana Pejabat Lurah.

 “Semoga rencana kegiatan Pejabat Lurah  bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan”.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas