Breaking

IKLAN BAWASLU



Tuesday, January 17, 2023

Penegakan Disiplin, Wabup Sabar AS Ambil Apel di Dinas Perikanan dan Pangan


MWawasan, Pasaman (SUMBAR)~ Sesuai komitmen dan tekad dirinya dalam penegakan disiplin dan peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Pasaman, Wabup Sabar AS usai melakukan kegiatan Syafari /keliling Shubuh di Masjid Al-Falah kampung Lintang Nagari Durian Tingggi, langsung  mengikuti  dan pengambil Apel Harian di Dinas Perikanan dan Pangan, Selasa (17/01/2023) Hal ini disampaikannya kepada awak media melalui pesan Whatsapp.

Wabup Sabar AS dalam Arahan Apel nya dihadapan para ASN dan Non ASN (Pegawai Honorer dan Tenaga Kontrak) di Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Pasaman, kembali menegaskan menekan kembali agar dipatuhi, pedomani dan laksanakan Surat edaran Bupati Pasaman Nomor. 800/044/BKPSDM/2023 tanggal 16 Januari 2023 tentang Disiplin Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman serta Instruksi Bupati Pasaman Nomor. 188.55/2/Buppas-2022 tgl 12 Mei 2022 ttg Pembinaan disiplin dan kinerja pegawai Non ASN dilingkungan Pemkab Pasaman," sebutnya.

Kemudian jalin kebersamaan kekompakan komunikasi koordinasi internal eksternal dan Tim Work Kerja Yang Solid dalam melakukan percepatan percepatan pelaksanaan program kegiatan yang langsung  menyentuh bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut diutarakan Sabar AS bahwa kegiatan ini nantik akan dipergilirkan ke OPD /Dinas lainnya,  disamping bertujuan lakukan syilaturrahmi, berbagi informasi  dan meneguhkan komitmen, semangat kerja juga upaya peningkatan disiplin dalam pengembangan perikanan hulu-hilir sebagai sektor unggulan dan strategis bagi kemajuan perekonomian daerah," ujarnya.

Hal ini merupakan salah satu ukuran kinerja pembangunan daerah sesuai amanat RPJMD Kabupaten Pasaman. Tentu bersinergi dengan sektor KopUKM Perdagangan, pertanian, sektor periwisata dalam pengembangan Mina wisata, dan lainya," ujarnya

Harapan Wabup Sabar AS melalui langkah peningkatan disiplin, kebersamaan, percepatan pelaksanaan program kegiatan, peningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Insya Allah nantiknya akan terwujud Pasaman Yang lebih baik dan bermartabat, melalui  pelaksanaan 10 program prioritas, antara lain Pasaman BerImtaq,Pasaman Berbudaya
Pasaman Cerdas,Pasaman Sehat,Pasaman Terakses,Pasaman Tanggap Bencana,
Pasaman Memajukan Ekonomi Kerakyatan,
Pasaman Tujuan Wisata, Pasaman Berkelanjutan dan berwawasan lingkungan,
Pasaman Berkinerja Baik," tutupnya.

#abdi

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas