Breaking

Wednesday, January 18, 2023

Babinsa Himbau Tukang Ojek Patuhi Peraturan Lalin


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Indarung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Pelda Amrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan bapak-bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek di daerah binaannya. 

Komsos tersebut, dilakukan Pelda Amrizal di Jalan Raya Padang Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang. 

Dalam Komsosnya, Pelda Amrizal menghimbau agar bapak-bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek selalu mematuhi peraturan lalu lintas (lalin), melengkapi surat-surat kendaraan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta selalu berhati-hati saat membawa kendaraan.

Dalam kesempatan itu, Pelda Amrizal juga menghimbau agar para bapak-bapak pengendara ojek agar selalu menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam membawa penumpang. 

Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukan bersama warga binaan ini rutin dilakukan dan memang sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa.

“Melalui Komsos ini juga, kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan dan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas