Breaking

IKLAN BAWASLU



Friday, January 6, 2023

SLB Sangat Membutuhkan Bantuan Kendaraan Peserta Didik


MWawasan,  Muratara (SUMSEL)~ Belum Begitu lengkapnya juga  Tidak memiliki alat transportasi armada angkutan pelajar Sekolah Luar Biasa'(SLB) di kecamatan Rawas ulu Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan,yang Lokasinya di Samping SPBU Sungai Jauh.

Saat ini menyulitkan pihak Sekolah dalam Mengupayakan kehadiran para peserta didiknya untuk Mengikuti Pembelajaran disekolah hususnya peserta didik yang bertempat tinggal jauh dari Sekolah,"ungkap Arif kepala Sekolah SLB pada Kamis, (5/1/2023).

"Arif kepala Sekolah Luar Biasa'(SLB) menjelaskan,Keawak Media saat di Komfirmasi  sejak tahun 2018 data yang masuk SLB itu berjumlah 184 orang yang masuk dalam DTKS anak berkebutuhan khusus,ia mengatakan permasalahan nya adalah saya tidak mampu menerima mereka bukan tidak mau menerima mereka karena kami tidak memiliki kendaraan angkutan transportasi bagi mereka karena mereka tempat tinggal nya jauh. 

Untuk Sementara Kendaraan yang ngantar anak didik menggunakan Mobil Pribadi Kepala Sekolah SLB,ada mobil pinjaman untuk sementara tidak bisa untuk selamanya cuma bisa di tumpangi  cuma 10 Orang tidak bisa lebih," jelasnya.

Lanjutnya, untuk menjemput para Siswa SLB   karena rata-rata mereka jauh dari tempat sekolah ini yang menjadi persoalan,ia juga berharap yang mau sekolah itu mohon bantu diangkut,kalau bisa bantu disisip angkut mereka yang mau belajar karena kami proses belajar mengajar pada jam 8 wib.dan jam 11.30 kami sudah pulang berarti kendaraan operasional sekolah yang lain bisa nyisip .

Masih katanya, Ia juga mengatakan untuk sekarang kami ada 35 Siswa siswi itu diangkut menggunakan kendaraan pribadi saya kata Arif.

Untuk itu, Ia sangat berharap adanya bantuan kendaraan transportasi penjemputan bagi peserta didik SLB Seperti sekolahan lainnya,"Tutupnya

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas