Breaking

Friday, January 6, 2023

Babinsa Koramil 04/LL Bina Hubungan Baik dengan Lansia


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Sertu Riza melaksanakan komsos bersama warga binaannya di Rt 02 Rw 03  Kelurahan Gurun Laweh. 

Komunikasi Sosial(Komsos) merupakan salah satu tugas dan kewajiban Babinsa dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui perkembangan dan situasi wilayah binaan, sekaligus sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Sertu Riza Babinsa Kelurahan Gurun Laweh melaksanakan komsos bersama bapak Abdulah Tanjung (74) yang merupakan seorang lansia.
Dalam Komsosnya tersebut,Sertu Riza mengingatkan kepada Bapak Abdulah agar berprilaku hidup sehat dengan menjaga pola makan, cukup istirahat dan berolahraga ringan.

“Seorang Babinsa sudah semestinya berbaur dan berada di tengah-tengah warga binaannya termasuk lansia sehingga komunikasi terjalin dengan baik,segala perkembangan situasi dapat terdeteksi secara dini “, tegas Babinsa.

Mayor Inf Tarmizi Danramil 04/LL mengatakan,”Dengan kegiatan Komsos,kemanunggalan TNI-Rakyat akan terpelihara dan terbina dengan baik,sehingga tercipta persatuan dan kesatuan demi kedaulatan dan keutuhan NKRI”.

#Rel/AM 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas