Breaking

IKLAN BAWASLU



Friday, January 6, 2023

Pelantikan PPK Se Padang Pariaman Berjalan Sukses, KPU Lantik 85 Orang PPK

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman pada hari Rabu (4/1/2023) bertempat di The ZHM Premiere Hotel Padang resmi melantik 85 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Umum tahun 2024.

Dalam sambutannya ketua KPU Padang Padang Zulnaidi,S.H , mengucapkan selamat  seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan yang telah dilantik. "Selamat menjalankan tugas dan wewenang penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan, kami minta kepada panitia pemilihan kecamatan yang baru dilantik untuk menjalakan tugas, wewenang dan kewajibannya sesuai dengan undang-undang yang berlaku demi suksesnya pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Padang Pariaman ini," ujar Zulnaidi.

Ketua KPU juga menyampaikan lebih dari seribu orang pendaftar untuk mengikuti seleksi untuk menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), yang diterima itu hanya 85 orang. Dan beliau juga menyakini bahwa yang dilantik hari ini adalah pilihan terbaik,

" Kami menyakini 85 orang ini adalah pilihan terbaik, walau kami sadar ini bukanlah pilihan yang sempurna  pasti ada cacatnya tapi inilah yang terbaik, "Tuturnya

Lebih lanjut ketua KPU juga mengingatkan kepada PPK yang dilantik untuk memahami etika , menjaga nama baik dan marwah lembaga ,KPU, PPK dan kebawahnya.ketika semua dijalankan dengan baik dan benar maka pemilu di Padang Pariaman akan berjalan aman ,lancar tanpa kendala apapun, kata Zulnaidi mengakhiri.

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Padang Pariaman, Drs Rahmang, M,M,  Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Kabupaten Padang Pariaman, dan Ketua Bawaslu Kabupetan Padang Pariaman serta Camat Sekabupetan Padang Pariaman.

#AL/ZAL/CAN

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Jumat 27 Januari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas