Breaking

Tuesday, January 3, 2023

Serka Azwen Komsos Bersama Ketua LPM dan Ketua RW 02 Bahas Kamtibmas


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Serka Azwen melaksanakan Komsos membahas tentang Kamtibmas dengan ketua LPM Kelurahan Batuang Taba dan Ketua RW 01  di Jalan Datuak Palito Kelurahan Batuang Taba Kecamatan Tuah Ma.

Komsos ini dibahas mengingatkan agar selalu waspada terhadap aksi aksi pencurian.

"Terkait Kamtibmas di wilayah binaan serta mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan ronda malam di pos kampling yang sudah ada untuk dilaksanakan piket malam dalam hal ini ronda malam," kata Serka Azwen. 

Menurut, Danramil 04/LL Mayor Inf Tarmizi kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya.

“Dan perlu diketahui bersama, kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat guna mempererat tali silahturahmi agar segala sesuatu demi mewujudkan desa jadi lebih maju untuk masa yang akan datang,” imbuh Danramil. 

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi tentunya akan selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ Babinsa selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," pungkasnya.

#Rel/Am

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas