Breaking

Monday, January 2, 2023

Wabup Sabar AS Himbau Masyarakat Laksanakan Edaran Bupati Pasaman Pelaksanaan "Maghrib Mengaji"


MWawasan, Pasaman(SUMBAR)~ Dalam rangka upaya mensukseskan Program Pasaman Berimtaq dan Pasaman Cerdas serta  mewujudkan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman yang beragama Islam untuk melaksanakan kegiatan Maghrib mengaji mulai pukul 18.00 Wib s/d 20.00 Wib. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS dihadapan awak media diruangan kerjanya usai mengikuti pelaksanaan Apel Organik Perdana Awal Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Bupati Pasaman H.Benny Utama,SH.MM bertempat halaman kantor Bupati, Senin (02/01/2023).

Lebih lanjut disampaikannya Sabar AS bahwa himbauan Maghrib Mengaji  ini telah dipertegas dengan surat  Edaran Bupati Pasaman Nomor : 420/438/SE/Kesra- 2022 tentang Pelaksanaan Maghrib Mengaji bagi masyarakat Kabupaten Pasaman. Dimana edaran tersebut telah disebarkan kepada seluruh  Perangkat Daerah, BUMD  serta  keseluruh Nagari /Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman," sebutnya.

Kemudian Matikan TV dan Stop bermain waktu Maghrib hingga menjelang Isya, Mari kita Ciptakan masyarakat Qur'ani dengan mengaji selepas Maghrib," ujarnya.

Terakhir Wabup Sabar AS  mempertegas lagi sekaligus  mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN / Non ASN) agar semua arahan  dan penekanan Bapak Bupati Pasaman yang disampaikan dalam apel Organik untuk dilaksanakan ditindaklanjuti antara lain penerapan Penegakan Disiplin, peningkatan Kinerja serta menjaga kekompakan," tutupnya.

#Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas