Breaking

Tuesday, January 17, 2023

RT, RW, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dapat Penghargaan di Rakorbang Kelurahan Palapa Nan XX


MWawasan,Padang(Sumbar) ~  Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Gelar  Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang) Tingkat Kelurahan di Kantor Lurah, Selasa (17/1/22) Siang


Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra Elly Trisyanti, Fraksi PPP Murikhwan, Camat Lubeg Heriza Syafrani, Bapoeda Kota Padang Silmi Rahmianti, Lurah Palapa Nan XX Vebrinanda, Ketua LPM Laily Alidar serta undangan.


Rakorbang Tingkat Kelurahan Palapa Nan XX tersebut berjalan cukup alot, masing - masing RW mengusulkan lebih banyak kepada sarana dan prasarana fisik yaitu pembangunan Drainase dan pengecoran jalan lingkungan.


Dikesempatan tersebut Camat Lubeg Heriza Syafani menyampaikan, usulan yang disampaikan per RW tersebut merupakan salah satu Progul Walikota Padang yaitu melanjutkan Betonisasi jalan lingkungan.


Progul Walikota Padang tidak hanya melanjutkan Betonisasi tapi juga ada penambahan ruang belajar atau kelas baru dan lain sebagainya. 


"Kita berharap semua usulan yang disampaikan betul - betul bermanfaat bagi masyarakat berdasarkan skala prioritas nya," terang Camat Heriza Syafrani.


Sementara itu dalam kegiatan Rakorbang Lurah Palapa Nan XX memberikan Piagam Penghargaan kepada RW teladan di raih oleh RW 04 Edi Rinto, RT teladan di raih oleh RT 03 RW 06 Suhendra Doni.


"RT dan RW yang dapat penghargaan tersebut dinilai telah banyak berkontribusi membantu pembangunan di Kelurahan Palapa Nan XX serta pelayanan terhadap warganya cukup bagus, penilaian tersebut telah dilakukan selama 1 Tahun berjalan," ujar Lurah Palapa Nan XX.


Kemudian Lurah Palapa Nan XX juga memberikan penghargaan kepada Babinsa Serma Eriyus dan Bhabinkamtibmas Bripka Zul Efri.


"Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini diberikan penghargaan karena bekerja siang dan malam serta telah berhasil menekan angka kriminalitas di Kelurahan Palapa Nan XX," tutur Lurah.


#MEP/VN

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas