Breaking

IKLAN BAWASLU



Thursday, January 19, 2023

KaPolres Dumai Melalui Kapolsek Dumai Barat Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga yang Mengalami Penyakit Strok


MWawasan, Dumai (RIAU)~ Kegiatan ‘Polisi Humanis’ untuk mewujudkan masyarakat yang madani, sejahtera, adil dan beradab terus dilaksanakan, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto,S.H, S.I.K,kali ini dilakukan melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K kembali menyambangi warga diwilayah hukumnya yang mengalami sakit stroke untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako, Rabu (18/01/2023).
 
Kegiatan ‘Polisi Humanis’ ini dilaksanakan rutin setiap harinya dengan melibatkan seluruh Bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Dumai. Saat ini Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Dumai Barat AKP Jonner Hutabalian dan para Bhabinkamtibmas mendatangi kediaman Nasir (62) di Jalan Punak Gg. Ikhlas RT. 001 Kelurahan Purnama Kecamatan Dumai Barat.

Nasir (62) selama dua tahun terakhir mengalami sakit stroke sehingga tidak lagi bisa mencari nafkah dan beraktifitas seperti biasanya. Kini sang istri harus menggantikan Bapak Nasir (62) untuk mencari nafkah dengan berjualan sayur dirumah dan membawa Bapak Nasir (62) secara rutin berobat ke Puskesmas.

Diakui Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K kedatangannya bertujuan untuk melihat kondisi Bapak Nasir (62) sekaligus menanyakan apakah mengalami kendala selama proses pengobatan.

Diketahui seiring berjalannya waktu, Bapak Nasir (62) yang sebelumnya hanya bisa terus terbaring di kasur, kini sedikit demi sedikit sudah mulai membaik dan sudah bisa duduk maupun berjalan beberapa langkah. Semuanya tentu berkat motivasi dan keinginan kuat dari dalam diri Bapak Nasir (62) untuk segera sembuh.

“Kegiatan bakti sosial ‘Polisi Humanis’ dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta dapat dimanfaatkan ataupun dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Besar harapan kami, mudah-mudahan dengan kedatangan kami ini memberikan semangat lebih untuk Bapak Nasir (62) untuk segera pulih seperti sediakala, tetap semangat Pak Nasir,” ungkap Kapolsek Dumai Barat Kompol Asep Rahmat, S.H, S.I.K menyemangati.

Dengan wajah penuh haru, Nasir (62) mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Dumai Barat beserta rombongan.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Bapak Kapolres Dumai serta Bapak Kapolsek Dumai Barat yang sudah menciptakan program ini dan memberikan perhatian kepada saya yang telah 2 (dua) tahun mengalami sakit stroke. Semoga bapak-bapak polisi selalu dekat dengan masyrakat dan semakin dicintai,” ujar Nasir.                                

#Muhardi

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas