Breaking

IKLAN BAWASLU



Thursday, January 19, 2023

Reses I tahun 2023 Anggota DPRD Kota Padang, Zalmadi Ajak Karang Taruna Berpikir Profesional Berbuat Sosial Sebanyak- Banyaknya


MWawasan, Padang (SUMBAR) Reses I tahun 2023 Anggota DPRD Kota Padang yang dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 21 Januari 2023.

Pada hari Kamis (19/01/2023) reses Zalmadi S.Hum Anggota DPRD kota Padang bersama dengan pengurus dan Anggota Karang Taruna Kota Padang yang dilaksanakan di halaman Rumah Gadang Kajang Padati Rimbo Tarok Kelurahan Gunung Sarik Kecamatan Kuranji Kota Padang.

Dalam sambutan Lurah Gunung Sarik yang diwakili oleh sekretaris Lurah (Seklur) Jhoni Putra, ST mengatakan apa- apa yang dilaksanakan Zalmadi, S.Hum selaku anggota DPRD sangat mendukung program pemerintah Kota Padang.

Selaku pemerintah kelurahan, kami sangat merasakan terhadap apa yang telah dilakukan oleh Zalmadi,  baik bidang pertanian maupun dalam bidang lainnya, ungkap Jhoni.


Untuk itu, selaku pemerintah kelurahan berterimakasih kepada Zalmadi telah membantu masyarakat melalui pokirnya.


"Terus maju dalam kancah politik pak Zalmadi, semoga sukses", ungkapnya.


Sementara MPKT Karang Taruna Kota Padang Alizar, S. Ag mengatakan apapun organisasi kita, mari kita jalankan dengan iklas.


Alizar juga berharap mudah- mudahan tahun 2024 ada penambahan anggota Dewan dari unsur Karang Taruna. Untuk itu mari kita bangun komunikasi dan silaturrahmi.


Dinas Sosial Kota Padang yang diwakili oleh Kabid lijamsos Devi Susanti mengucapkan terimakasih atas support dari Zalmadi selaku anggota DPRD kota Padang.


"Pelatihan- pelatihan di Dinas Sosial melalui pilar- pilar dinas sosial seperti Karang Taruna dan Tagana terus ditingkatkan", ungkap Devi mewakili kepala Dinas.


Sedangkan Zalmadi S.Hum mengatakan reses hari ini khususnya bagi Karang Taruna  Kota padang periode tahun 2022- 2027. Dan ini belum saya undang semuanya, yang hadir pada hari ini adalah Pengurus dan anggota Karang Taruna Kota Padang, Pengurus Kecamatan Kuranji dan Pengurus Kelurahan Karang Taruna yang ada di Kecamatan Kuranji.


Pada kesempatan itu, Zalmadi mengajak Bepikir secara profesional untuk berbuat sosial sebanyak- banyaknya dan bekerja sebaik- baiknya demi kemajuan kota padang.


Selaku anggota DPRD Kota Padang, saya wajib menampung aspirasi masyarakat walaupun berbeda partai ataupun organisasi. "Selagi proposal itu sesuai dengan aturan akan saya bantu melalui pokir", ujar Zalmadi.


#Buya




No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas