Breaking

IKLAN BAWASLU



Saturday, January 14, 2023

Camat Rawas Ulu Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa


MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Camat Rawas Ulu Zulyan Putra franta hadiri pengambilan sumpah dan Pelantikan perangkat desa dalam wilayah kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, Jum'at (13/1/2023) bertempat di balai Kelurahan Pasar Surulangun.

Pelantikan perangkat desa dihadiri: Camat Rawas Ulu, Kapolsek Rawas Ulu, danramil, kepala lapas kelas 3 Surulangun, Pendamping desa, Para Kepala Desa,Kepala KUA,Sekcam, para ketua BPD, pol PP, Ketua Adat,Ketua Masyarakat,Ibu-Ibu PKK,juga masyarakat.

Camat Rawas Ulu dalam sampainnya, puji syukur kita pada hari ini Jum'at teladapat Melaksanakan Pengambilan sumpa dan Pelantikan Perangkat desa  yang mana beberapa hari yang lalu masing Kepala desa telah melakukan Penyaringan melalui tes  tertulis terhadap Prestasi juga Pendidikan.

Saya mengucapkan selamat sudah dilantik dan selamat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam kesempatan ini kita sama-sama sudah menyaksikan  sebagaimana kami yang hadir semua hari ini akan menjadi saksi terhadap apa yang Bapak ucapkan dalam bersumpah jabatan kalian di hadapan kita semua juga kepada Allah SWT. untuk itu perlu saya menyampaikan ada salam dari bapak bupati Muratara dan bapak wakil bupati Muratara" karena ia tidak bisa hadir,Ucapan selamat kepada Ibu Bapak sekalian  sudah dilantik sebagai perangkat desa.

Beliau juga berpesan agar Bapak Ibu menjadi abdi masyarakat sesuai visi dan misi kepala desa sendiri maupun visi misi pemerintah daerah pada umumnya Untuk itu saya berharap dengan semangat baru ini bapak ibu benar-benar dapat melaksanakan tugasnya karena sesuai dengan undang-undang Desa Nomor 6 Tahun 2014 Pemerintah Desa diberikan kewenangan yang besar," katanya.

Diikuti dengan kewenangan yang besar untuk itu barang mustahil seorang pemerintahan seorang Kepala desanya masing-masing kepala desa dapat melaksanakan visi misi tanpa dibantu oleh perangkat desa visi misi kepala desa sendiri maupun visi misi pemerintah daerah pada umumnya.

Sekali lagi saya sarankan kepala kepada kepala desa yang mempunyai kompetisi dan dedukasi saya tidak ingin mendengar adanya perangkat desa yang merantau sementara desanya ditinggalkan sementara hak yang Bapak Ibu terima sudah sangat luar biasa sesuai dengan PP 11 tahun 2019 perangkat desa sama dengan setara minimal golongan 2A PNS," sampainya Camat.

Sambutan mewakili Kepala desa  Suharto dalam sambutannya, ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan yaitu," kami banyak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang mana pada hari ini kita mengambil sumpah dan Pelantikan yang mana  kita berbeda dengan kecamatan-kecamatan lain pengangkatan dan pengambilan sumpah perangkat desa.


"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih pengambilan sumpah ini mungkin saudara-saudari yang sudah diambil sumpa hari ini  semoga kalian dapat melaksanakan tugas dengan baik dan membantu kepala desa kalian di  masing-masing desa," tutupnya Suharto.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

"Prakiraan Cuaca Minggu 05 Februari 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas