Breaking

Saturday, January 14, 2023

Kades Sungai Jauh Taufik Sugianto Resmi Melantik Perangkat Desanya


MWawasan, Muratara(SUMSEL)~ Pelantikan Perangkat Desa,Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) bertempat di Balai Kelurahan Pasar  Surulangun Rawas, Jum'at 13/1/2023,PKL:09.00. Wib sampai selesai.

Pelantikan Perangkat Desa,desa Sungai Jauh turut dihadiri Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Franta, Danramil,Kapolsek, kepala lapas kelas III surulangun, kepala KUA, Sekcam,Pendamping desa, Para Ketua BPD,pol,Pp.Toko masyarakat,Toko Adat,Toko Pemuda,juga masyarakat yang sempat hadir.

Usai pelantikan Perangkat Desa Kepala Desa Sungai jauh kegiatan  dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan Perangkat desa.

Kepala Desa Sungai Jauh Taufik Sugianto.Mengatakan, Kepada Perangkatnya yang baru usai di lantik ia mengatakan agar bekerjalah sesuai dengan aturan dan dan rutin masuk kantor, layani masyarakat dengan baik dengan ramah tamah ajak bergotong royong agar bisa  bersinergi,bersatu, sefakat,demi kemajuan Desa Remban kedepannya nanti agar ada Perubahannya,juga Semua program di desa insyak Allah akan di optimalkan lagi tahun ini dan akan datang juga p ndataan terkait air bersih keperluan masyarakat sesuai apa yang telah di sampaikan pak camat Rawas ulu pada Waktu Pelantikan Perangkat desa di Balai Kelurahan Surulangun" katanya.

Camat Rawas Ulu Zulyan Putra Ferantah yang turut hadir pada kegiatan pelantikan Perangkat Desa Sungai jauh dan Juga ada 4 Desa desa selain desa Sungai jauh  dalam sambutannya," Ia berpesan kepada perangkat desa khususnya kepala dari masing masing-masing desa agar bekerja sebaik mungkin bekerja samala dengan masyarakat,selalu  aktif dalam tugas selaku perangkat desa,juga kroscek langsung dari rumah ke rumah juga di  data  kembali sebaik mungkin terkait kemiskinan,kesedian Air Bersih dan lain- lainnya.

Lanjut, dan perlu juga diketahui para perangkat desa tidak boleh lagi ada aturannya bekerja di luar atau jarang masuk kantor harus aktif dalam Bekerja selaku perangkat desa Setelah Resmi sudah di Lantik bekerjala sesuai dengan aturan," sebutnya.

Sambung Zulyan, Saya berharap kepada perangkat desa agar bekerjalah dengan baik dan saya ucapkan Selamat dan Sukses Sudah dilantik pada hari ini bahwasyanya Sudah Resmi  menjadi Perangkat Desa Remban dan saya sarankan agar bekerjalah dengan baik dan menerapi aturan yang ada layanilah masyarakat dengan sebaik mungkin,dan disiflin dalam Menjalan tugas kalian selaku perangkat desa," tutupnya Camat.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas