Breaking

Wednesday, January 25, 2023

Bupati Pasaman H.Benny Utama Silaturrahmi dengan IKPAS Payakumbuh - Limapuluh Kota


MWawasan, Pasaman(SUMBAR)~ Di tengah kesibukan pelaksanaan tugas penyelenggaraan Pemerintahan, Bupati Pasaman H.Benny Utama adakan pertemuan jalin Silaturrahmi bersama Ikatan Keluarga Pasaman Saiyo (IKPAS)  Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, bertempat rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, Minggu (22/01/2023), sebut Warzelia  saat dihubungi wartawan melalui Whatsapp 

Kegiatan pertemuan silahturahmi  tersebut,  juga dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota, Ketua DPD Golkar  dan anggota Fraksi  Partai Golkar Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh serta Para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman,"  ujarnya.

Dalam sambutannya dihadapan keluarga  Pasaman yang berada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, H.Benny Utama menyampaikan memaparkan visi misi  daerah yakni  “Terwujudnya Masyarakat Pasaman Yang Lebih Baik dan Bermartabat.

Pelaksanaan visi dan misi tersebut akan diimplementasikan pencapaiannya dengan 10 program prioritas Kabupaten Pasaman yakni, Pasaman Berimtaq, Pasaman Berbudaya, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat, Pasaman Terakses. Pasaman Tanggap Bencana, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan, Pasaman Memajukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman Berkinerja Baik, Bersih," ujarnya.

Khusus terhadap Program Pasaman Cerdas telah dilaksanakan dengan sekolah gratis di mulai dari tingkat SD sampai SLTA dan bantuan bea siswa untuk mahasiswa yang kurang mampu,"sebut Benny Utama

Program Pasaman Sehat  menggratiskan berobat gratis bagi masyarakat,  Pasaman Terakses dengan melaksanakan pembangunan Insfratruktur," tuturnya.

Pada akhir sambutannya Benny Utama menyatakan untuk melanjutkan pengabdian ke masyarakat, Insya Allah  akan maju pada Pileg 2024  menjadi anggota DPR RI dari Dapil II Sumbar, Mohon dukungan dan Doa kita semuanya, " ucapnya.

Penasehat IKPAS Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, Hasan Basri, Spd menyampaikan kepada  perantau  bahwa dibawah kepemimpinan Benny Utama pembangunan Insfrastruktur untuk peningkatan ekonomi sudah membaik. Selayaknya saat ini  Benny Utama kita antarkan bersama menuju DPR RI pada Pemilu 2024 yang akan datang.

Selanjutnya menurut Hasan Basri, Kita harus berpikir kedepan bahwa orang yang akan kita bantu  adalah sosok yang penuh pengalaman memimpin, mengenal  dan memahami daerahnya yaitu Benny Utama.

"Kami Warga Pasaman yang berada di Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kota Payakumbuh kompak untuk mengantar Benny Utama menjadi DPR RI," tutupnya.


#Abdi

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas